Minggu, 22 September 2013

Download Blackberry Messenger (BBM) Untuk PC

Download Blackberry Messenger (BBM) Untuk PC. Hey semua, untuk postingan di weekend ini saya mau ngeshare aplikasi lagi nih setelah sekian lama udah ngeshare aplikasi wechat dengan judul Download Aplikasi Wechat Gratis. Pada kali ini aplikasi yang share hanya untuk PC atau Laptop, untuk apps s60v2 libur dulu.
Yah aplikasi tak lain tak bukan Blackberry Messenger (BBM), yang nama aplikasinya adalah Fixmo Web Messenger. Kalian bisa Langsung BBM an di PC/Laptop, sehingga akan membuat Anda lebih mudah dan cepat membalas setiap pesan di BBM lewat PC/Laptop. Awalnya sih saya tau aplikasi ini iseng-iseng aja di pc sodara. Akhirnya lama-lama ketagihan juga, walaupun maininya harus nungu berbulan-bulan ke rumah sodara.
Blackberry to PC
Download Blackberry Messenger (BBM) Untuk PC. Nah buat yang mau download dan saya kasih sedikit tutorial untuk ngegunainya. Oke ikuti langkah-langkah di bawah ini sob:

1. Pertama kita download dulu aplikasi fixmo messengernya dulu, download Click Here ...!!.
2. Buka aplikasi BB buat akun baru dengan alamat email kamu dan password lebih dari 8 karakter, ini diperlukan untuk log in ke BBM.
3. Klik Connect.
4. Selanjutnya masuk ke alamat web fixmo di browser PC dan masukkan informasi login di Disini, terakhir klik connectdari tampilan web dan sekarang kamu sudah bisa BBM-an dari PC/Desktop.

Download Blackberry Messenger (BBM) Untuk PC. Cukup mudahkan. Mudah-mudahan setelah anda sukses bbm an weekend anda di hari ini semakin happy sekaligus biar puasanya gk kerasa gitu. Oke mudah-mudahan bermanfaat sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz