Minggu, 29 September 2013

Auto Followers Twitter Terbaru dan Gratis


Hallo ha? Pada kesempatan kali ini saya mau ngeshare tentang social media lagi khususnya twitter. Yups pasti teman-teman yang menemukan maupun membaca artikel ini pasti udah punya twitter kan? Kalau belum, belum gaul, hahaha pis bro.

Twitter hampir sama dengan facebook, tapi twitter mengadaptasikan followers / pengikut kalau facebook pertemanan. Nah di sini saya mau ngasih cara bagaimana mendapatkan followers di twitter dengan mudah dan cepat.

Bagaimana caranya? Caranya yaitu mengunakan situs auto followers untuk mendapatkan followers twitter secara gratis. Oke langsung aja ikuti langkah di bawah ini untuk mencobanya :

1. Anda kunjungi situs terbaru auto followers ini di followers-auto.besaba.com.
2. Sign in mengunakan username dan pasword twitter anda di situs tersebut.
3. Setelah anda di bawa ke halaman baru situs tersebut klik tulisan followers gratis terus klik lagi tambah followers dan tara di jamin followers anda bertambah beratus-ratus.

Nah kalau udah enaknya pasti ada efek yang di timbulkan. Lalu apa saja efek yang kita dapatkan dengan situs auto followers ini? Efeknya twitter anda akan ngepost dan ngeretweet sendiri untuk menyudahi efek tersebut anda tinggal masuk ke twitter.com/settings/applications. Setelah itu kamu klik cabut akses aplikasi auto followers tersebut. Dan yang terakhir rawan di suspend untuk mencegahnya jangan terlalu sering mengunakan auto followers.

Oke mungkin itu aja untuk kali ini. Sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz