Selasa, 24 September 2013

Game Crash Nitro Kart For s60v2

Download Game Crash Bandicoot Nitro Kart For s60v2 Gratis. Hello semua, apa kabar? Semoga pada sehat-sehat semua yah, amin. Di kesempatan kali ini saya mau bagi-bagi game untuk hp nokia s60v2 lagi nih, nama gamenya crash bandicoot nitro kart. Pasti yang dulu sering main ps 1 tau deh game ini.

Grafik game 3D dan juga sound musik dan efeknya juga ajib. Pokoknya persis dah kaya di ps 1. Yang penasaran simak deh di bawah ini amunisi-amunisi buat menjalankan hp ini di s60v2.

Crash Bandicoot, game, symbians

Pertama untuk menjalankan game ini kalian harus menginstal aplikasi All ngage system, karena ini sebenarnya game ngage tapi tenang ini work kok di hp s60v2. Download aplikasinya disini.

Dan setelah kalian sudah instal aplikasinya silahkan anda download dan instal gamenya disini.

Setelah kalian sudah instal aplikasi dan gamenya di hp kalian masing-masing, nyalakan dulu bluetooth di hp anda sebelum kalian menjalankan game ini.

Game Crash Bandicoot Nitro Kart ini udah saya coba work 100% (tested on n70) s60v2 lain silahkan di coba juga. Jangan takut file rusak dll gambar thumblain di atas bukti screenshoot dari hp saya. Oke mungkin itu aja kalo ada yg bingung silahkan nanya. Sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz