Minggu, 15 Desember 2013

Anti Virus Terbaik Untuk Ponsel Symbian

Di artikel saya kali ini seperti biasa saya akan bagi-bagikan aplikasi untuk anda pengguna ponsel symbian. Aplikasi yang akan saya bagikan ini merupakan pembersih virus pada ponsel symbian tercinta anda atau yang lebih anda kenal aplikasi anti virus, nah nama anti virus ini pastinya udah gk asing lagi buat agan-agan yaitu Smadav.
Pasti udah tahukan smadav? Pastilah! Anti virus yang kerap kita lihat pada komputer ataupun laptop teman atau sekolahan karena saya yakin gk mungkin komputer sendiri, hehe canda bro.
Nah tapi jangan salah lho aplikasi ini ternyata ada juga untuk pengguna ponsel symbian.

Yups anti virus yang udah terjamin ke ampuhannya ini di komputer seperti yang saya katakan tadi dalam membersihkan virus-virus dapat kalian unduh pada symbian. Penasaran? Langsung ajadah di download di bawah ini sesuai jenis ponsel symbian kalian :

- Smadav For S60v2
- Smadav For S60v3
- Smadav For S60v5

Cara pemakaiannya pun mudah tinggal masuk ke aplikasinya setelah di instal dan pilih menu pilihan lalu pili scan semua dan nanti akan ada daftar virus yang terinfeksi pada ponsel symbian anda lalu virusnya bakal terhapus otomatis. Langsung aja di cobadah, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz