Minggu, 09 Februari 2014

Aplikasi Twitter Untuk Ponsel Symbian

Aplikasi Twitter Untuk Ponsel Symbian. Setelah postingan sebelumnya saya telah berbagi aplikasi facebook untuk symbian. Kini buat para symbianers yang gila sosial media akan saya bagikan lagi aplikasi salah satu dari socmed terbaik yaitu twitter. Sama halnya dengan facebook, twitter juga dapat memudahkan kita berkomunikasi melalui internet. Nah aplikasi ini khusus untuk s60v5, karena untuk symbian versi lainya belum support deh.

Download Aplikasi Twitter Untuk Ponsel Symbian. Okelah langsung saja saya perkenalkan aplikasinya. Nama aplikasi twitternya ini adalah Gravity, keren kan. Bukan gravity yang kerap agan temui di tembok-tembok itu yah haha.


Download Aplikasi Twitter Untuk Ponsel Symbian. Dari segi fitur tak ada bedanya dengan aplikasi twitter di blackberry maupun android. Fitur retweet, faforit, DM, dan Twitpic pun di sediakan dalam aplikasi gravity ini dan tampilanya pun hal layak seperti aplikasi twitter smartphone jaman sekarang. Okelah biar gk penasaran langsung aja di sedot melalui ovi store klik disini !!.

Monggo agan coba aplikasinya. Oh iya satu lagi, jangan lupa follow juga twitter admin => @gairahpenuh. Okelah cukup sekian dulu perjumpaan kita kali ini semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz