Sabtu, 04 Mei 2013

Tips Mendapatkan Jutaan Followers Twitter

twitter tips

Di postingan kali ini pengen ngebahas tentang social media twitter. Yups pasti temen-temen semua udah punya akun twitter kan ? Kalo belum punya 'diem' hahaha.

Oke disini pasti banyak temen-temen yang mencari temen di twitter dengan cara mencari pengikut atau followers yang banyak. Nah bagaimana cara dapetinya tuh ?

Langsung aja ikuti tips alami dari admin dibawah ini:
  1. Follow dulu dong twitter admin disini mau di follback mentio aja, oke.
  2. Tweet Info
    Nah buatlah tweet berupa informasi. insyalloh banyak yang ngretweet dan follow akun anda
  3. Gokil Tweet
    Tips berikutnya, buatlah tweet-tweet gokil yang kocak dan gk ngebosin. Contoh: "sebelum maen twitter ane biasa maen comberan" lucu gk tuh ?
  4. Buat Blog
    Kenapa harus buat blog ? Nah pasti kalian udah taulah, udah banyak banget para pendahulu kita yang udah terkenal lewat "blog" dan twitternya di serbu ribuan manusia. Contoh: @poconggg, @pergijauh, @radityadika dan lainya.
  5. #FF Day
    Apa itu #FF? Yes #FF itu adalah Follow Friday, bener gk? Haha. Dimana para penguna twitter saling mempromosikan akunnya di hari jum'at. Kenapa gk tiap hari aja? Mungkin udah tradisi dunia pertwitteran.
  6. Sabar
    Setelah kalian mengikuti tips-tips diatas perbanyaklah sabar dan berdoa, insyaalah belum tentu dateng tuh followers. Haha canda sabar dah pokoknya.

Dan yang udah biasa menggunakan Auto Followers berdalilah dengan tips diatas, karna followers-followers kalian belum tentu keberadaanya dan pastinya belum tau anda siapa. True?

Oke sekian mudah-mudahan bermanfaat dan selamat bertwitteran ria.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz