Senin, 06 Mei 2013

Ciri-Ciri Blog Yang Disukai Google

Nah kali ini mau share tentang ciri-ciri blog yang di sukai om google. Walaupun kita gk tau pasti menyukainya atau ada baiknya kita melakukan perubahan yang lebih baik ke depanya.

Kita tau sendiri google itu sulit di mengerti kadang baik kadang pun jahat, Sulit di mengerti memang. Oleh karena itu, saya pikir perlu juga kalo kita seharusnya kita mengetahui ciri-ciri blog yang disukai oleh google, agar tujuan utama kita sebagai blogger dan google sebagai mesin pencari untuk memberikan sebuah informasi yang benar-benar berguna untuk pengunjung.

Nah berikut inilah ciri-ciri blog yang kurang lebihnya di sukai google:
  • Susunan Link Yang Jelas
    Setiap halaman haruslah dapat dicapai paling sedikit dengan satu link teks yang statis. Kurangi juga broken link atau link yang sudah kadaluwarsa di blog anda.
  • Isi Konten
    Ini adalah yang paling penting isi konten haruslah berupa informasi yang berguna, padat dan jelas serta secara akurat bisa menggambarkan konten blog anda.
  • Tag Atribute Yang Benar
    Di sini anda haru memilah yang mana bagian halaman yang tak ingin di index dengan cara memasang atribute tag nofollow agar tidak terjadi duplikasi kontent. Dan perhatikan juga tag atribute lainya.
  • Buatlah Sitemap
    Blog yang menawarkan site map kepada pengunjung dengan link yang langsung menuju kebagian penting dari blog sobat. Yang ingin buat site klik disini.
  • Keyword blog
    Carilah kata kunci yang memang banyak dicariorang lain.
  • Kurangi Dominasi Gambar
    Kurangi pengunaan gambar pada template agar loading blog cepat. Pada artikel blog perbanyak mengunakan text saja, pakailah gambar yang menurut kalian penting.
  • Jumlah Link
    Pastikan jumlah link di blog sobat dalam jumlah yang rasional.

Gimana blog anda sudah memenuhi ciri-cirinya belum? Kalo belum gk ada salahnya untuk menerapkanya bukan. Kalo ada yang mau nambahin juga bisa. Oke sekian dan terima kasih mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz