Rabu, 25 September 2013

5 Band Punk Yang Asik Di Dengar

5 Band Punk Yang Asik Di Dengar. Malam semua, gimana nih kabarnya hari ini semoga selalu sehat agar terus mengunjungi blog ini. Hehe. Oke kali ini saya ngshare aja nih tentang musik. Musiknya tentang band Punk gitu, tapi lagu-lagu mereka asik lho buat di denger dan cukup memotivasi hidup juga.

Dan juga gk kalah ama boy and girl band yang ngetrend skarang. Punk sendiri di kenal pada umumnya selalu di pandang sebelah mata, tapi pandangan itu ternyata tidak benar adanya.
Contohnya mereka (punkers and skinhead) yang telah lama terjun bermusik membuat lirik yang membuat semangat, mengingatkan, dan lain-lain dengan paduan musik yang keras.

Keras bukan berarti gk jelas tapi coba kalian pahami setiap mereka bernyanyi dan resapilah, ahuy. Dan ini juga ada 5 band Punk menurut saya yang asyik buat kalian dengarkan langsung saja chekidot :


1. Rancid
Band yang yang terbentuk 1991 ini mengadaptasikan aliran musik Punk/Hardcore berpadu ska yang aduhay. Personil mereka saat ini Tim Armstrong, Matt Freeman, Lars Frederiksen dan Branden Steineckert. Lagu yang paling saya suka dari mereka Liberty and Freedom, Fall Back Down sama Fu*k You.


2. Dropkick Murphys
Yang ini juga yahud berdiri tahun 1996 mereka mengadaptasikan aliran Celtick Punk dan Oi!. Angota mereka saat ini Ken Casey, Matt Kelly, Al Barr, James Lynch, Tim Brennan, Josh "Scruffy" Wallace dan Jeff DaRosa. Lagu yang paling saya suka dari mereka Bastards On Parade, Forever sama Never Alone.


3. H2O
Air itu rumusnya. Tapi ini band kok mereka di bentuk pada tahun 1995, angotta mereka saat ini Todd Morse,Toby Morse, Rusty Pistachio, Adam Blake dan Todd Friend. Lirik-lirik mereka juga yang membuat saya semangat dan lagu yang paling saya suka What Happened, Heart On My Sleeve dan One Life One Change.


4. Social Distortion
Band yang beraliran Punk/Rock ini berdiri cukup tua yaitu pada tahun 1978, anggota mereka saat ini Mike Ness, Jonny, Wickersham, Brent Harding dan David Hidalgo, Jr.
Musik Mereka terdengar lawas tapi tetap keras nan yahud masih asyik untuk kita dengarkan dan lagu yang saya suka dari mereka King Of Fools sama Gimme The Sweet And Lowdown.


5. Cock Sparrer
Sama masih band punk lawas berdiri pada tahun 1972 dan berangotakan Colin McFaull, Mickey Beaufoy, Steve Burgess, Steve Bruce dan Daryl Smith. Dan lagu dari legenda punk asal inggris yang saya sukai yaitu We're Comming Back sama Because You're Young.

Nah mungkin teman-teman tertarik mendengarkan lagu-lagu dari mereka kalo gk juga gk apa-apa, hehe. Oke sekian dulu berjumpaan kita kali ini sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz