Senin, 09 Desember 2013

Inilah Manfaat Jika Sering Bangun Pagi

Hallo kawan di artikel kali ini saya mau ngeshare tentang manfaat bila kita sering bangun pagi. Memang sulit rasanya bagi kita para pekerja keras yang selalu di kuras tenaganya dalam bekerja apa lagi bila bekerja sampai lembur, wah udah gk ke bayang dah bisa bangun pagi apa tidak. yuk, lang sung kita simak. tapi sebelumnya bagi shobat yang belum baca nih, posting sebelumnya tentang kesehatan yaitu tentang dampak buruk ponsel bagi kesehatan.
Dan apa lagi buat para begadangers, kurangi dah acara begadangnya, karena di balik bangunya kita di pagi hari siapa tahu kalian mendapatkan manfaat-manfaat bangun pagi. antara lain seperti di bawah ini.

manfaat bangun pagi, kesehatan
1. Perubahan Pola Berfikir
Ketika kita membiasakan tidur tepat waktu dan bangun pagi, kita memulai kedisiplinan. Seperti yang sering di katakan orang tua kita : orang dahulu lebih tangguh dan sukses karena membiasakan diri bangun pagi untuk mengawali hari. Mereka adalah tipe orang yang akan selalu siap menghadapi tantangan.

2. Hidup Lebih Sehat
Yang ini sudah pasti bila anda membiasakan diri untuk tidur tepat waktu dan di pastikan anda dapat menghirup segarnya udara di pagi hari. Beda dengan para begadangers yang sulit di tepak kesehatannya karena tidur yang tidak teratur.

3. Pasangan Yang Ideal
yupps orang yang senang bangun pagi itu pada umumnya disukai karena dianggap memiliki tanggung jawab dalam menjalani hidupnya. Orang yang bangun pagi terkesan rajin sehingga sering menjadi salah satu nilai plus untuk jadi pasangan idaman.

4. Punya Banya Waktu
Nah beda dengan para begadangers, bagi kita yang suka bangun pagi tentu punya banyak waktu yang bisa di lakukan untuk melakukan aktifitas yang santai bahkan melakukan aktifitas-aktifas yang baru.

5. Rejeki
Seperti petuah-petuah yang kerap kita dengar "bangun pagilah sebelum rejeki anda di patok ayam" haha. Seengaknya dengan kita berbangun pagi seperti poin yang ke 4 kita dapat melakukan hal-hal yang baru untuk mencari uang.

Inilah Manfaat Jika Sering Bangun Pagi. Mungkin ini aja dulu yang dapat saya share kali ini dan mungkin anda mau menambahkan manfaat lainya dengan cara berkomentar. Sekian semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz