Selasa, 17 Juni 2014

Kumpulan Game 3D HD Untuk S60v2

Hay, hay, hay. Kembali lagi setelah sebelumnya saya telah ngepost kode emoticon Facebook dan sekarang saya ingin bagi-bagi game HP untuk s60v2 nan jadul dan mempesona.

Game yang akan saya bagikan kali ini berformat 3D dan HD (SIS). Bagi para penguna s60v2 pasti sudah tahu lah karena gamenya banyak yang kaku seperti game-game java. Makanya saya mau bagi-bagi yang gk kaku bak halayak game-game ps 2 dan ps 3.

Tapi tetep aja ini game keluar-keluaran jaman dulu, tapi tetep josss kok sob.
Oke langsung saja ini dia sob game-gamenya:

1. Brothers In Arms

Game Perang s60v2

Tema: Aksi, Petualangan dan Perang
Size: 1.5 MB
Format: 3D HD (SIS)
Download: Click Here
2. Asphalt 2 Urban GT

Asphalt s60v2

Tema: Racing
Size: 945 kb
Format: 3D (SIS)
Download: Click Here
3. Real Football 2009

Game Bola S60v2

Tema: Olahraga
Size: 3.9 MB
Format: 3D HD (SIS)
Download: Click Here

Sorry yah screenshotnya cuma saya ambil di bagian awalnya saja, untuk lebih jelasnya rasakan saja sendiri sesudah di instal. Oke segitu dulu aja kalo ada waktu dan game baru akan saya update kembali.

Kumpulan Berita Unik dan Menarik Serta Ulasan Seputar Piala Dunia

Oke selamat bergame gameria semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz