Jumat, 07 Juni 2013

Cara Membuat Album Foto Facebook Dari HP

Cara Membuat Album Foto Facebook Dari HP


Kembali lagi dengan saya dan apakabar juga buat para blogger dan semua pengunjung blog ini. Kali ini saya membagikan cara untuk social media paling terkenal yaitu Facebook. Cara kali ini saya dedikasikan kepada para facebookess hp.

Yang sering kebingungan untuk membuat album foto facebook mengupload fotonya ke album melalau hp. Tapi tenang disini saya punya solusinya buat kalian yang ingin membuatnya, oke langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Pastikan browser hp anda mengunakan operamini dan nonaktifkan 'mobile view' nya. Untuk browser selain operamini saya belum coba.
2. Untuk membuat album fotonya silahkan anda masuk kesini.
Perhatikan: buat saja dulu albumnya. Setelah itu simpan.
3. Setelah anda sukses membuat albumnya silahkan anda masuk kesini, untuk memilih album yang sudah anda buat tadi dan browse foto anda untuk mengupload ke album fotonya.

Bagaimana mudah bukan? Jika belum paham juga silahkan beri komentar anda. Dan ini ada sedikit rekomendasi untuk anda yang suka belanja untuk membaca artikel 'Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!'.

Oke semoga sukses membuat dan menguploadnya ke album foto dari hp. Sekian dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz