Jumat, 13 Desember 2013

Bruno Mars Bakal Ke Indonesia 2014 Nanti


Indonesia akan di sambangi penyanyi top internasional kembali setelah sebelumnya juga Avril Lavigne bakal ke Indonesia juga pada tahun 2014. Kini giliran pelantun "Grenade" yang bakal unjug gigi di Indonesia yaitu Bruno Mars untuk ke dua kalinya.

Konser yang bertajuk Bruno Mars-The Moonshine Jungle Tour ini bakal di adakan pada tanggal 24 Maret 2014 nanti di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta untuk mempromosikan album ke duanya "Unorthodox Jukebox".

Dan berikut ini hasil pers dari promotor yang telah saya kutip dari Metrotvnews.com.
Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment : "Kami sangat gembira mendapatkan respon positif dari tim Bruno Mars atas kemungkinan melebarkan konser The Moonshine Jungle Tour untuk para penggemar Bruno Mars di Indonesia. Bahkan jadwal konser kami secepatnya ditentukan dan dipasang di situs Bruno Mars".

“Saya percaya The Moonshine Jungle Tour nantinya akan menjadi konser ‘wajib’ bagi para pencinta musik dan konser Indonesia,” tutupnya.

Wah siap-siap dah untuk jutaan penggemar Bruno Mars yang mencapai jutaan tanah air untuk melihat aksinya secara langsung. Tiketnya pun sudah dapat anda dapatkan bertepataan dengan artikel ini di buat "13 Desember 2013" di www.rajakarcis.com.

Siap-siap deh bongkar celengan, haha. Oke sekian dulu semoga infonya dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz