Sabtu, 26 Januari 2013

Pengertian Seo On Page dan Seo Off Page


Oke setelah kemarin mimin mengepostkan tentang Pengertian Dari Seo sekarng kita mulai masuk tentang optimalisasi seo on page dan seo of page.
Oke langsung kita mulai saja.

1. Seo On Page

Seo On Page adalah optimalisasi dari dalam seperti halnya kita Memasang meta Keywoardyang tepat, Memasang meta Description, Memilih template yang benar, memasang related post, Postnya harus fresh dan original dan intinya itu aktifitas kita di dalam blog yang harus mengutamakan kualitas konten dan lain lain yang bersifat dari dalam blog.

2. Seo Off Page

Sedangkan Seo Off Page sendiri optimalisasi dari luar aktifatas blog seperti me-ping blog anda untuk meng crawl, Tambahkan blog ke search engine seperti google, bing, yahoo dan lain lain, Mempromosikan blog dengan blog yang sejalan dengan konten yang kalian miliki, bisa juga kalian memanfaat kan jejaring sosial seperti facebook, twitter, G+ dll dengan menyertakan link blog/website anda dan promosikan blog ke forum
dofollow. dan lain lain optimalisasi yang bersifat dari luar atau pihak ketiga yang intinya kita menanamkan backline

Jadi menurut mimin jika kalian menggambungkan keduanya tak hayal blog/website anda bisa melesat ke 10 peringkat teratas google. Dan sekian dari saya mudah-mudahan bermanfaat dan Terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz