Jumat, 25 Januari 2013

Pengertian Dari Seo


Oke di postingan saya kali ini hanya ingin menjelaskan pengertian dari Search Engine Optimization (SEO) itu sendiri. Oke sekarang kita mulai saja.

Penjelasannya, Search Engine Optimization (SEO) adalah satu sistem optimalisasi atau usaha maksimal pencarian yang memudahkan pengunjung atau pembaca dapat menemukan web atau sejenisnya dengan satu alat bernama algoritma mesin pencari.

SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization jika diartikan kedalam bahasa indonesia adalah Optimasi Mesin Pencari.

Jika menilik dari pernyataan dari wikipedia SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Oke sekian sedikit pengertian Seo dari saya mudah-mudahan di postingan saya selanjutnya akan menjeleska Seo On Page & Seo Off Page.

Dan kalau ada salah-salah mohon mengkritiknya, maklum karna saya juga Seo pemula, Terima Kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz