Rabu, 07 Agustus 2013

Cara Mudah Membuat Block Quote

Hello semuanya, gimana kabar? Sehat? Mudah-mudahan begitu yah. Oke di artikel saya kali ini saya ingin ngeshare sedikit tutorial untuk membuat Block Quote. Apa itu block quote? Yah semacam seperti untuk memperjelas suatu tulisan yang ingin di perjelas di dalamnya, ini menurut saya. Itu juga ngasal haha.

Nah bagi yang mau tau gimana itu block quote simak di bawah ini dan ikuti juga tutorial untuk membuatnya, bagi yang pengen aja itu juga. Oke langsung saja chekidot.

1. Masuk ke blogger dan ke bagian pada edit html template anda masing-masing.
2. Cari kode ]]></b:skin> dan letakan kode di bawah ini tepat di atasnya.

.post blockquote { background:#fff url(4.bp.blogspot.com/-k2AsfzkzLjI/UAowRhYlhMI/AAAAAAAAAs4/xk4XZNfnbZs/s1600/blockquote.gif) no-repeat 2px 2px; border-left: 3px solid #ddd; text-align:left; font-style:italic; margin:0 13px 13px 18px; padding:10px 10px 10px 20px; border-top:1px solid #ddd; border-right:1px solid #ddd; border-bottom:1px solid #ddd; -moz-box-shadow:3px 3px 5px rgba(1,1,1,.1); -webkit-box-shadow:3px 3px 5px rgba(1,1,1,.1);
}

3. Terakhir anda tinggal klik "save template".

Sedikit saya perjelas lagi untuk memangil kodenya agar muncul anda gunakan tag seperti contoh berikut: <blockquote>Tulis kata-kata anda di sini. Di tengah-tengah tag ini yo!</blockquote> dan nanti hasilnya akan seperti di bawah ini.

Tulis kata-kata anda di sini. Di tengah-tengah tag ini yo!

Sangat mudahkan, ayo makanya cepat buat. Bila ada yang masih ke bingungan silahkan berkomentar. Akhir kata sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz