Jumat, 18 Oktober 2013

4 Aplikasi Chatting Untuk Smartphone Terpopuler

Kembali lagi bersama saya dan di artikel kali ini saya mau berbagi informasi tentang aplikasi-aplikasi chatting terpopuler untuk handphone smartphone saat ini. Berchatting ria memang sudah banyak di kembangkan para creator smartphone saat ini. Yups mereka mengembangkannya dengan buatan berbagai macam aplikasi-aplikasi yang memanjakan konsumennya untuk berchatting.

aplikasi chatting terpopuler
Aplikasi Chatting Untuk Smartphone Terpopuler. Nah dan di sini telah saya rangkum 4 macam aplikasi chatting yang terpopuler atau yang telah banyak di gunakan oleh masyarakat dunia. Apa sajakah aplikasi tersebut? Simak berikut ini.

1. Blackberry Mesenger
Aplikasi khusus blackberry ini memang sudah lama di gemari tapi sampai saat ini apps tersebut hanya dapat di unduh oleh blackerry saja. Kabarnya juga apps ini akan di sediakan di OS Android tapi entah itu isu saja karena guncangan yang melanda perusahan blackberry. Kalau benar terjadi pun apps ini akan semakin populer menurut saya.
bbm, bbm android

2. WhatsApp
Aplikasi ini populer dari tahun 2010 setelah aplikasi ini dapat peringkat 3 terbanyak di unduh di ovi store. Hampir mirip bbm, aplikasi ini dulu hanya tersedia untuk iPhone tapi kini dapat di unduh di Blackberry, Android dan Symbian.
whatsapp, chat

3. KakaoTalk
Aplikasi ini di luncurkan 2010 juga. Tapi populer di Indonesia awal 2013 ini oleh penguna smarphone karena fitur-fiturnya yang memanjakan usernya dengan di sediakanya fitur gratis telepon, group chat, file sharing dan lain-lainya. Saat ini fitur yang dapat mengunduh aplikasi ini hanya iOS, Symbian, Android dan BlackBerry.
kakao talk, chat

4. LINE
Nah kalau yang ini hampir sama seperti kakaotalk di lengkapi dengan fitur-fitur pesan suara, mengirim video maupun gambar dan juga stiker-stiker emot. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara lho. Sistem operasi yang dapat megunduh apps ini iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, Microsoft Windows dan Mac OS X.
line, chat

4 Aplikasi Chatting Untuk Smartphone Terpopuler. Untuk mengunduh aplikasi-aplikasi di atas silahkan kalian kunjungi situs resmi mereka! Oke mungkin cukup sekian perjumpaan kita kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz