Rabu, 09 Oktober 2013

3 Jenis Bisnis Online Terbaik


Apa kabarnya semua? Kembali lagi ngepost artikel di blog ini lagi nih. Postingan yang saya bagikan kali ini mengenai jenis bisnis online yang bisa kalian kerjakan melalui internet.
Tidak di pungkiri lagi internet memang sudah menjadi ladang yang sangat bagus untuk mencari uang.

Langsung saja lah saya jelaskan sedikit jenis-jenis bisnis tersebut. Chekidot :

1. Pay Per Click (PPC)
Sistem dari bisnis ini yaitu kita akan di bayar per klik dari iklan yang kita tampilkan. Menampilkan iklannya kita bisa memanfaatkan website ataupun blog. Untuk situs-situs ppc nya bisa kalian cari di google baik lokal maupun luar.

2. Cost Per Mille (CPM)
Masih dengan mengunakan website ataupun blog untuk berbisnis dengan jenis bisnis ini, di mana kita akan di bayar dengan hitungan per tayangan iklan yang kita tampilkan (tayangan iklan). Untuk situs yang cpm nya sendiri bisa kalian cari sendiri lokal maupun luar.

3. Affiliate Member
Bisnis ini cukup mudah hanya untuk mengajak orang-orang untuk bergabung di suatu situs (promosi). Sistem kerja anda akan di kasih link untuk halaman daftar member barunya. Link bisa anda promosikan lewat fb, twitter dll. Situsnya search di google ya.

Sedikit saran, pintar-pintar memilih situsnya karena masih banyak situs2 yang hoax. Kalau mau memilih pastikan sudah banyak yang pernah pay out (di bayar), ok. Dan sebenarnya masih banyak lagi jenis2 tapi ini menurut saya buat coba-coba. Semoga berhasil yah sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz