Sabtu, 22 Juni 2013

Download Template Keren dan Pasti SEO

Hay bro. Pada kesempatan hari ini saya cuma mau bagi-bagi template dan kebetulan udah lama gk ngeshare template. Sebelumnya juga saya ngepost tentang 'Kumpulan Status Lucu Facebook Terbaru', back to topik. Template yang saya bagiin kali ini masih mempengaruhi ke SEO blog anda dan juga pastinya gk kalah keren dan gratis.

Yang buat template ini author dari blog hasbihtc, kenal gk lo? Pasti kenalkan sama doi, doi udah lumayan terkenal noh di dunia perbloggeran dan template ini juga di pake di blognya sekarang. Oke biar gk penasaran kita liat aja penampakannya dan fitur-fitur dari template ini.

Template SEO Friendly Terbaru




  • Name : Hasbihtc Template
  • Creator : Isal
  • File size : 61kb
  • Format : XML (tinggal pasang)
  • Description : Hasbihtc is Free Premium Blogger Templates with 1 big and 2 small right Sidebar, 2 Column, Adsense Ready, SEO Friendly, Auto Readmore, Social Bookmark, White, Red, Fixed width, Fresh, Premium, Right Sidebar, Top Navigation Bar. (Translate Sediri)

Gimana mantep gk tuh template? Yah mudah-mudahan cocoklah dengan anda dan jangan lupa, jangan pernah menghapus atau menganti credit linknya untuk menghargai Creator Template ini, semoga anda mengerti. Oke cukup sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz