Sabtu, 23 Maret 2013

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Kali ini saya kembali lagi dengan ngeshare cara agar artikel blog cepat terindex google. Oke langsung aja buat para bloggers yang pengen cepet-cepet artikelnya mau keindex google ikuti tahap-tahapnya di bawah ini.

  1. Artikel Original
    Artikel orginal atau artikel yang kita buat sendiri, tidak copy paste lebih disukai oleh google, dan kemungkinan dapat cepat di index google.
  2. Pasang Sitemap
    Memasang sitemap juga dapat memudahkan blog dan artikel cepat terindex. Untuk cara membuat sitemap silahkan anda googling, sudah beribu-ribu manusia yang posting tentang ini.
  3. Share Artikel
    Dengan kita share atau bagikan artikel kita ke social bookmark ataupun sosial media dapat memudahkan Search Engine untuk mengindex artikel kita.
  4. Ping kan Artikel
    Dengan kita ngeping dapat memberikan alarm untuk google bahwa blog kita telah di perbaharui. Untuk situs pingnya bisa anda googling dan juga jangan terlalu banyak ngeping karna akan di anggap spam.
  5. Submit Artikel ke Google
    Untuk langkah terakhir submit artikel blog ke google kalian bisa menuju situs www.google.com/addurl, caranya tinggal masukan url blog anda dan kirim.

Mudah bukan caranya semuanya itu tergantung kemauan kita aja, mudah-mudahan dapat membantu dan terima kasih.

Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz