Jumat, 26 April 2013

Info Penayangan Premier League 2013-2016


Informasi penting kali ini masih datang dari ranah persepakbolaan, di mana saat ini ada gonjang-ganjing tentang hak penyiaraan TV di Indonesia untuk Premier League (Liga Inggris).

Banyak informasi yang saya dapatkan bahwa Premier League tidak akan ditayangkan lagi di MNC groups. Dan akan disiarkan oleh TV berbayar yaitu Orange TV dengan MP & Silva hingga musim depan, 2013 sampai 2016. Orange TV bahkan akan menayangkan 380 pertandingan langsung Premier League per musim, 7 hari seminggu.

Tetapi tenang bagi anda yang masih setia dengan TV Nasional yang berkualitas juga. Info bahagianya bagi kita para gretongers adalah PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) memastikan akan berkerjasama juga dengan dengan pihak MP & Silva untuk menayangkan Premier League mulai musim depan.

Emtek akan membagikan tayangan Premier League ke dalam tiga saluran televisi. Dua di antaranya adalah televisi Nasional yaitu SCTV dan Indosiar. Lalu untuk satu lagi jatuh pada televisi berbayar lainya yaitu NexMedia.

Untuk SCTV dan Indosiar akan mendapat jatah dua pertandingan tiap pekannya.

Dan tidak lupa juga mari kita berterima kasih kepada MNC groups yang telah menyiarkan Premier League selama ini, dan jangan lupa juga berterima kasih kepada Tuhan yang maha esa. Sekian dari saya mudah-mudahan dapat bermanfaat terima kasih dan salam Olah Raga.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz