Kamis, 18 April 2013

Trik Twitteran via Blackberry dari HP jadul


Di hari ini saya mau ngeshare trik dari sosial media yang sangat sudah terkenal yaitu twitter. Trik yang akan saya share bukan untuk mendapatkan followers yang banyak melainkan trik bertwitteran via gadget mewah seperti :

  • via Ubersocial for Blackberry
  • via Ubersocial for Android
  • via Tweecaster for Android

Gimana mantepkan semuanya bisa di akses via hp jadul maupun pc. Langsungkan aja anda kunjungi situs twitter client di bawah ini yang menyediakanya :

  1. uber.manta.bz (via Ubersocial Blackberry)
  2. ua.manta.bz (via Ubersocial for Android)
  3. tweet.manta.bz (via Tweetcaster for Android)

Silahkan kalian coba di jamin work , seperti yang saya bilang tadi situsnya bisa di jalanka dari hp jadul lho, mantapkan. Oke sekian postingan singkat saya karna masih ngantuk, karena nonton bola tim kesayangan saya. Terimakasih.

Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz