Rabu, 24 April 2013

Timnas Belanda Siap Tantang Timnas Indonesia


Informasi kali ini pasti sangat mengembirakan para pecinta Sepakbola tanah air. Pasalnya Timnas Belanda siap tantang Timnas Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Juni mendatang.

Tak main-main Timnas Belanda memastikan akan membawa para pemain bintangnya, yang tak lain adalah Robin van Persie, Rafael van der Vaart, Arjen Robben, Wesley Sneijder, Dirk Kruyt, Klaas-Jan Huntelaar.

Seperti yang dilansir Antara, Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia Tjeerd de Zwan mengungkapkan Ini adalah momen yang unik. Pertandingan antara Tim Oranje dan Tim Merah Putih menggaris-bawahi ikatan yang kuat antara Indonesia dan Belanda," saat jumpa pers di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) juga telah membuat perjanjian dengan Kemenpora untuk mencanangkan program jangka panjang dimana KNVB akan membantu Indonesia mengembangkan sepakbola. #RESPECT.

"Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis sekaligus momen penting untuk kedua negara. Kami tidak hanya akan bertanding bersama tetapi juga akan berbagi pengalaman dan membantu mengembangkan bola Indonesia," ujar Marc Boele (Kepala Promosi KNVB).

Marc Boelejuga berharap stadion akan dipenuhi para fans Tim Oranje maupun Tim Merah Putih. "Tunggu oranje di Jakarta," kata Marc yang mencoba menggunakan bahasa Indonesia.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz