Jumat, 01 Maret 2013

Black Simple Seo v1 Template Blogger Terbaru 2013

Malam semua? Kali ini saya mau bagiin template seo friendly gratis buatan saya sendiri. Setelah sebelumnya juga saya sudah membagikan Template Thesis Seo dan template yang saya akan bagikan ini cukup simple dan fast load cocok untuk blog personal anda.

Langsung saja berikut ini templatenya:




Black Simple Seo v1

  • 2 Header kanan dan kiri yang kanan untuk banner iklan.

  • Read more otomatis.

  • Kotak komentar simpel.

  • Menu Horizontal

  • Meta Tags Otomatis Seo friendly.

  • Breadcrumb.

  • H1 Setiap judul postingan.

  • Share button.


Perhatian: Buat teman-teman yang berpartisipasi untuk memakai template Black Simple Seo Friendly ini agar tidak menghapus Credit Link nya saja.
Yah mudah-mudah template bermanfaat bagi kita semua. Amin, sekian dari saya dan terimakasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz