Selasa, 19 Maret 2013

Tips Meningkatkan Trafik Blog

Pada kesempatan kali ini saya akan mengeshare artikel tentang seo yang sebelumya juga saya juga telah mempostingkan informasi tentang sekolah belajar forex fbs indonesia..

Kembali lagi, dengan tips meningkatkan trafik ini cukup sulit tapi jika kalian terus konsisten pasti ajan terasa mudah. Langsung saja berikut ini tips meningkatkan trafik.

  1. Saling berkomentar (blogwalking): Telah terbukti nyata bahwa berkomentar di blog lain bisa meningkatkan trafik ke blog Anda. Tapi berikanlah komentar yang sesuai dengan artikel si empunya blog dengan sedikit celotehan humor.

  2. Aktif di forum-forum: dengan kita aktief di forum online dan banyak bertanya dan berkomentar dengan meningalkan url blog kita juga akan meningkatkan trafik lho.

  3. Submit blog Anda ke Blog Direktori: Blog direktori merupakan tempat di mana Anda bisa mendaftarkan blog Anda dan dapat meningkatkan trafik khususnya pada saat blog anda baru dibuat. Untuk daftarnya cari aja di google dengan keyword blog direktori terbaik, sudah banyak yang posting tentang itu.

  4. Memanfaatkan media sosial: dengan kita bagikan artikel kita ke media sosial seperti facebook dan twitter dapat menarik pengunjung yang lebih nyata.

  5. Berinteraksi dengan pemberi komentar: biasanya banyak juga nih yang ada ngasih komentar ehh cuma di cengin (diemin) dan tak sadar kalo sebenernya kalo kita membalas dan menyelesaikan masalahnya itu akan membuat mereka betah.

  6. Bookmarking Artikel: Mintalah pengunjung Anda untuk menandai artikel. Lebih mudah lagi buatlah permalink blog anda seperti punya saya.

  7. Sabar: ini yang paling super duper penting, Jika
    Anda cukup sabar untuk melewati periode awal kegagalan maka masa depan Anda akan penuh
    dengan warna keberhasilan.


Nah mudahkan mudah-mudahan tips-tips diatas dapat membantu dan terima kasih.

Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz