Rabu, 13 Maret 2013

Tips Menanam Backlink Yang Baik Pada Blog

Pada kesempatan kali ini saya mau ngeshare artikel SEO kembali setelah sebelumnya saya sudah menjelaskan sedikit tentang White Hat Seo dan Black Hat Seo. Dan sekarang saya akan memberikan sedikit tips menanam backlink yang baik untuk blog.


1. Bagi saya menanam backlink untuk pemula seperti saya dan blog pemula yang lain, beri dulu backlink-backlink ke arah home page/halaman depan blog yang cukup. Jika halaman utama sudah memiliki backlink yang cukup, maka posting-posting kita tentunya akan semakin cepat di index dan mendapat posisi yang bagus di SERP.

2. Bagi blog-blog yang sudah lama saya sarankan untuk menanamkan backlink menuju langsung ke arah postingan artikel. Karna blog yang sudah lama biasanya sudah cukup stabil waktu yang dibutuhkan oleh robot mesin pencari untuk mengindex halaman posting. Namun, walau cukup cepat halaman posting tersebut di index bukan berarti posisinya di SERP akan bagus juga.

Nah itu dia tadi sedikit tips menanam backlink yang baik dari saya, dan kalo ada yang belum mengerti silahkan beri komentar anda. Sekian dari saya semoga dapat membantu dan terima kasih.

Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz