Sabtu, 06 Juli 2013

3 Platform Terbaik Untuk Membuat Blog


Apa kabarnya semua teman-teman blogger maupun para penghuni setia blog ini? Mudah-mudahan kalian di berikan kesehatan selalu. Oke pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan cara untuk membuat blog. Yah artikel ini hanya untuk iseng-iseng aja siapa tau masih ada yang belum tau untuk cara membuatnya.

Sebelum kalian membuatnya kalian harus sudah paham apa keuntungan dan kerugian ngeblog. Jika kalian yakin sih yang namanya ngeblog pasti gk ada yang namanya rugi dalam ngeblog bahkan dengan ngeblog ini anda akan dapat keuntungan lho.

Yah kalau terus di lanjutin soal itu untung ruginya tergantung anda mengelolala blog tersebut dengan sabar. Oke kembali lagi pada topik utamanya. Disini saya ingin memberikan tiga pilihan platform dengan hosting gratis untuk anda memulai membuat blog, oke langsung saja simak berikut ini.

1. www.blogger.com
Nah blogger ini didirikan pada 23 Agustus 1999 yang di buat oleh Pyra Labs dan sekarang dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Contoh blognya seperti yang sekarang saya pakai ini blognya. Dengan mendaftar di www.gmail.com layanan email dari google, anda bisa langsung masuk otomatis ke blogger.com dan mulai ngeblog disana.

2. www.mywapblog.com
Kalo platfrom yang satu ini buat yang suka ngeblog dari HP. Soalnya situs platform ini sangat mudah di kelola bagi blogger hp. Oh yah saya mulai terbang pertama kali ngeblog dari layanan platform iniloh, jadi buruan daftar dah buat yang bingung buat ngeblog via hp.

3. www.wordpress.com
Saya gk tau banyak tentang platform yang satu ini tapi udah banyak juga yang sukses pake platform di wordpress ini dan juga ini mudah di kelola dari hp juga.

Nah gimana tinggal kalian kunjungi satu-satu aja situs kalo bisa buat akunnya di masing-masing di platform micro blogging di atas dan bandingkan mana yang baik. Kalo saya sih paling merokemendasikan untuk kalian untuk daftar di yang pertama di blogger.com. Yasudahlah selamat mencoba membuat untuk blog semoga sukses, sekian dari saya dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz