Jumat, 28 Juni 2013

20 Lagu Tergalau di Indonesia

lagu paling galau


Hey everybody, postingan kali ini saya mau ngeshare lagu-lagu Indonesia tergalau. Yups musik terkadang dapat membuat kita senang maupun mendadak galau tiba-tiba. Entah liriknya yang ngena banget sama kehidupan kita atau pas banget sama suasana hati kita yang lagi hancur lebur.

Okelah tak usah berlama-lama lagi inilah daftar 20 lagu hits yang telah saya rangkum yang berkategori lagu tergalau di Indonesia.

1. Ungu - jika itu yang terbaik
2. Cakra Khan - harus terpisah
3. Judika - bukan dia tapi aku
4. Raisa - apalah (arti menunggu)
5. Elkasih - pergilah cinta
6. Repvblik - sandiwara cinta
7. Setia Band - asmara
8. D'bagindas - hidup tapi mati
9. SO7 - berhenti berharap 'Kesukaan ane, #hufft.'
10. Armada - hargai aku
11. D'masiv - merindukanmu
12. Last Child - diary depresiku( acoustic )
13. Rumor - butiran debu
14. Marsya - tegar
15. Romance - kuingin kamu
16. Wonder Boys - jujur saja
17. Winner - maafkan sayang
18. Rama - bertahan
19. Asap - ingatkah kamu
20. AOP - bodohnya diriku

Paling emang tuh daftar lagu di atas, kalo lagi gk sengaja ke play 'padahal lagi gk galau' tiba-tiba suasana hati bisa berubah berbalik arah seperti jarum jait. Haha, buat yang nanya downloadnya mana, downloadnya mana? Beli albumnya bro buat sekalian ngedukung artisnya buat terus berkarya.

Oke itu saja yang bisa saya share pada kali ini, tapi ingat jangan ke seringan galau, gk baik. Sekian mudah-mudahan bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz