Jumat, 15 November 2013

Cara Mengatasi Rasa Galau

Cara Mengatasi Rasa Galau. Hallo lama tidak menulis artikel di blog ini dan kali ini saya mau berbagi sedikit tips untuk menghilangkan rasa galau. Galau bisa terjadi hal-hal yang membuat hati kita merasa tidak nyaman entah karena masalah cinta dan masalah-masalah lainya yang menjurus pada perasaan.

Cara Mengatasi Rasa Galau. Nah lalu bagaimana kita menghilangkan rasa ke galauan tersebut? Oke berikut inilah tips yang dapat anda terapkan untuk menghilangkan rasa ke galaun tersebut :

1. Musik
Dengarkan musik dan saya beri tahu dengarkan musik yang bernuansa fun / gembira. Siapa tahu anda terbawa dengan suasana musik tersebut dan jangan dengarkan musik yang membuat anda kembali merasakan kegalauan tersebut, sesuaikan!

2. Bermain Game
Bermain game? Yups cara ini sering saya lakukan juga dan hal hasil semua ke galauan saya terlupakan. Sebagai contoh saja seperti yang sering anda lihat para gamers selalu dalam ke adaan yang gembira, tapi jangan ingat waktu juga yah kalau ke bawa suasana main gamenya.

3. Berkumpul
Berkumpul? Yah, jangan sering menyendiri jika kalian sering galau. Curhatlah pada keluarga ataupun teman-teman anda. Atau anda dapat bermain bersama mereka melakukan hal-hal positif.

4. Beribadah
Beribadah? Yups sering-seringlah anda berdoa untuk menguatkan iman dari ke galauan dan semacamnya dan tapi jangan pas galau aja kalian beribadahnya pastikan tepat waktu pada jadwal ke agamaan kalian masing-masing. Saya jamin gk akan pernah kalian ngerasain galau- galauan lagi.

Cara Mengatasi Rasa Galau. Baiklah mungkin sekian dulu tips yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan dapat membantu, bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz