Minggu, 24 November 2013

Upload Foto Facebook Via Blackberry Terbaru

Masih dalam rangka bagi-bagi trik facebook. Pada postingan kali ini saya mau bagikan cara untuk mengupload foto dari blackberry mengunakan apa ajalah pokoknya yang penting ada koneksi internet pastinya.
Yah kita tahu sendiri harga blackberry mahalnya minta ampun haha. Jadi gk perlu takut ketinggalan jaman karna banyak jalan menuju roma.

Yah seperti trik kali ini salah satunya. Okelah buat para facebookers yang mau upload fotonya via blackberry tanpa menggunakan blackberry langsung sajalah ikuti langkah-langkah di bawah ini biar gk penasaran.


Caranya sangat-sangat super duper mudah. Yah yang pertama sih pastikan kalian sudah log in di facebook masing-masing, lalu selanjutnya silahkan kamu kunjungi situs penyedia upload foto bbnya ke fbmieyuri.tk, setelah masuk situsnya log in lagi di situ klik "login with facebook", kemudian anda klik izinkan saja terus dalam notifenya dan ke mudian silahkan kalian upload fotonya sepuasnya di sana!

Gimana cara ini hanya hiburan aja buat yang bosan gk ada kata gengsi dari kita para trikers. Nah cukup itu dulu yang saya bagikan, stay tune terus di blog ini yah untuk trik-trik berikutnya sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz