Jumat, 22 November 2013

Sifat Pria Yang Kerap Buat Wanita Kesal

Sifat Pria Yang Kerap Buat Wanita Kesal. Ngomongin soal percintaan maupun pendekatan khususnya anda si kaum adam (pria) harus bisa mengontrol sifat-sifat yang terbilang aneh. Karena bagi wanita jika anda anda punya sifat yang aneh mereka akan menjadi jengkel. Yah kalian tau sendirikan wanita sekarang sensi mulu, fakta.

Nah di sini saya mau berbagi informasi buat kali si pria agar menghindari sifat-sifat yang membuat wanita kesal terhadap anda. Sifat-sifat apakah yang sering pria lakukan yang sering membuat wanita meresa jengkel? Berikut ini sifat-sifatnya :

sifat pria yang kerap buat wanita kesal

1. Tergesa-gesa
Ini kesalahan menjengkelkan yang wajar dan kerap terjadi oleh seseorang siapa pun dia. Pria biasanya kurang begitu suka menunggu, dan ingin cepat, sehingga terkesan terburu-buru. Cobalah untuk mengerti pasangan, bahwa seorang wanita biasanya kurang begitu cepat dalam segala hal.

2. Kesibukannya
Hal yang paling menjengkelkan adalah di mana kekasih Anda sibuk dengan gadgetnya, sms, email, atau panggilan bisnis dari kantornya. Jangan marah dengan perilakunya seperti ini, bicarakan dengan sopan. Dia hanya khawatir dengan pekerjaannya.

3. Diam seribu bahasa
Sehabis pulang dari kantor, mungkin Anda dipusingkan dengan banyak pekerjaan. Hal ini bukan berarti Anda melampiaskan kepada pasangan dengan diam dan tak ingin memulai pembicaraan. Keharmonisan suatu hubungan adalah mereka yang memiliki komunikasi yang baik. Jangan sampai dia curiga dan kesal dengan Anda, karena tidak membagi cerita dengannya.

4. Sikap masa bodo
Tidak hanya seorang kekasih, mungkin sahabat Anda akan jengkel jika memiliki sifat masa bodoh. Apalagi saat dimintai pendapat, ia seperti tidak peduli dan cuek. Hal ini bisa meretakan hubungan asmara Anda dan pasangan, cobalah untuk saling peduli agar ia tidak terlalu kecewa.

5. Kekerasan
Terkadang para pria sering melakukan kehilafan yang bisa-bisa memperlakukan kehilafan tersebut dengan cara kekerasan. Hindari sifat seperti ini karena wanita sangat paling benci dengan sifat ini walau kalian terbilang sedang ilaf.

Nah mungkin segitu aja dulu info yang dapat saya kabarkan, oh ya kalo ada yang kurang monggo para wanita berkomentar di artikel ini keluarkan unek-uneknya. Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz