Senin, 11 November 2013

Avril Lavigne Bakal Konser di Indonesia Lagi

Avril Lavigne Bakal Konser di Indonesia Lagi. Informasi kali ini sangat penting ting ting. Bagi pecinta musik di tanah air, pasalnya mba Avril Lavigne, penyanyi rock internasional asal Canada ini bakal menggelar konsernya lagi di Jakarta, Indonesia pada 12 Maret 2014 nanti yang bertajuk "Avril Lavigne - Asia Tour 2014".

Gak percaya dengan info ini? Nih biar gk penasaran beberapa konfirmasi dari pihak-pihak promotornya yang telah saya dapatkan.

Fajar Indrohayo dari Sony Music : “Konser ini menjadi istimewa karena untuk pertama kalinya di Indonesia, Little Black Stars akan bisa menikmati lagu-lagu dari album Avril Lavigne secara langsung”.

Shaane Harjani (Managing Director Marygops Studios, Promotor) : "Kami senang dapat mengumumkan kepada seluruh fans Avril Lavigne di Indonesia bahwa artis multitalenta ini akan datang kembali ke Jakarta pada Maret 2014."

Wah bener-bener saya nanti-nanti nih pengen lihat langsung mba Avril dan juga moga-moga dapat rejeki buat beli tiketnya haha. oh yah nanti saya update lagi kelanjutan konsernya maupun info tiketnya jangan lupa pada nabung masih lama ini, oke sekian dulu yahh semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz