Sabtu, 21 Desember 2013

Keren Inilah Karya Game Mobile Indonesia


Wah ternyata anak muda di Indonesia mulai meregangkan sayap-sayapnya di dunia game, Yups pasalnya kembali lagi anak bangsa yang membuat game seru. StudioIndependent studio game yang berbasis di Depok Jawa Barat lah sang kreatornya yang berkolaborasi dengan studio game lainya yaitu Chocoarts dan Tanoshii Studio.

Dalam kolaborasi mereka menghasilkan game mobile Sky Burner 2 dalam versi lanjutan Sky Burner. Dalam keterangan resmi yang di lansir oleh okezone tentang game ini Sky Burner 2 masih menggunakan genre SHMUP atau disebut 'shoot em up' dan memiliki nuansa Arcade klasik.

Game Sky Burner 2 bercerita tentang Invasi Alien di wilayah Indonesia, di mana seluruh masyarakat mulai bersatu untuk mengusir serangan alien.

Game ini belum bisa di unduh secara gratis tapi telah tersedia di Nokia Asha 500 dan dapat dijalankan oleh semua handphone yang berbasis java yang memiliki resolusi layar 240x320, 320x240, 240x400 serta 360x640.

Sebelum merilis game ini sebelumnya pun mereka telah merilis game lainya yaitu Sky Burner dan Michi Michi Panic yang dapat kalian unduh di Nokia Store.
Keren yah semoga dapat menginspirasi lagi Developer studio game lokal lainya untuk terus berkarya. Okelah sekian dulu semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz