Rabu, 18 Desember 2013

Valentino Rossi Tegaskan Akan Terus Membalap


Banyak berita yang menggabarkan bahwa Valentino Rossi "The Doctor" bakal pensiun. Tapi tenang buat para penggemar pembalap dengan no 46 ini, karena bahwa rumor tersebut sangat di bantah keras olehnya. Dan berikut ini penggakuan yang telah di unggkapkan Rossi.

Valentino Rossi menepis kabar yang banyak mengatakan dia akan pensiun dari MotoGP musim depan. Pria yang telah menjuarai 7 kali kejuaraan dunia MotoGP ini mengungkapkan bahwa kabar itu tak tepat karena ia justru masih ingin terus membalap.
Dan berikut ini pengakuan Rossi yang di lansir oleh Crash.

"Itu sangat jelas, tapi mereka memunculkan beritanya dalam cara yang tepat untuk (menciptakan) rumor-rumor," jelas Rossi di situs resmi MotoGP .

Pria 34 tahun ini juga menggungkapkan di harus lebih kompetitif lagi di musim depan.
"Aku masih punya setahun lagi dalam kontrakku dan di dalam hati aku ingin lanjut lagi setelah tahun depan dengan kontrak lain berdurasi dua tahun, tapi aku harus kompetitif, jadi aku akan memutuskan hal ini tahun depan," tambahnya.

Tentu penggakuan ini cukup membuat para fansnya makin bakal penasaran untuk melihat penampilan yang akan dia sajikan pada musim depan jadi kita tunggu saja bagaimana berita selanjutnya yang akan terjadi.
Sekian semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz