Kamis, 05 Desember 2013

5 Pesepak Bola Hebat Dunia Yang Beragama Islam

Di artikel kali ini saya mau membahas tentang dunia sepak bola. Yang akan saya bahas lebih tepatnya para pemain bola dunia yang menganut agama Islam. Wow sekarang di dunia sepak bola telah banyak pemain hebat yang beragama islam lho. Mereka tetap menekan teguh kepercayaan keagamaanya walaupun bermain dengan para pemain yang prioritasnya kristen antara lain di Eropa, #respect.
Lalu siapa sajakah mereka? Penasaran berikut ini para 5 pemainya yang telah saya rangkum dari banyaknya para pemain muslim hebat lainnya.


1. Adnan Januzaj
Adnan Januzaj adalah pemain berkewarganegaraan Belgia, umur masih 18 thn dan satu-satunya pemain pertama yang beragama Islam yang bermain untuk klub Manchester United FC. Dia juga memegang rekor di MU sebagai pemain muslim pertama yang mampu mencetak 2 gol dalam 1 match.


2. Demba Ba
Pemain asal Prancis ini bermain untuk klub London Inggris (Chelsea). Dia juga yang membuat publik inggris merubah pandangan tentang islam. Pemain yang selalu bersujud syukur saat selebrasi mencetak gol inipun juga banyak pengaruhi islam pada masyarakat Inggris.


3. Franck Ribery
Pemain Bayern Munchen saat ini masuk islam pada tahun 2006. Banyaknya pengaruh positif yang di dapatkan pada saat dia membela klub asal turki Galatasaray, yang melihat para masyarakatnya selalu beribadah begitu pula di negaranya Perancis.


4. Karim Benzema
Karim Benzema adalah pemain muda dengan talenta yang baik dia membela klub kuat Spanyol yaitu Real Marid saat ini. Dia pemain yang beragama islam juga keturunan Aljazair dia juga merupakan pemain Prancis.


5. Mesut Ozil
Pemain sepak bola berkebangsaan Jerman yang memiliki darah keturunan Turki. Saat ini ia bermain bersama klub asal Inggris Arsenal. Dia berposisi sebagai gelandang serang di klub dan timnas Jerman.

Sekian informasi yang dapat saya sampai kan semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz