Selasa, 03 Desember 2013

Cara SMS Gratis Dari Internet Work

Pada postingan kali ini saya mau dengar dulu para gretongers sejate? Haha pasti banyak dah. Nah maka dari itu para gretongers di sini saya mau bagikan cara baru bergretongersan ria. Yaitu cara yang akan saya bagikan ini untuk ber sms an secara gratis dari internet.

Cocok banget nih buat kita-kita yang gk punya pulsa tapi masih ada modal yaitu paket internet aja, banyak yang begitu, bukan begitu? Hahaha. Nah woles dulu para gretongers, ah tapi kayaknya gk bisa woles langsung ajalah ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk ber sms gratis ria.

Caranya sangat mudah pertama-tama pastikan jaringan internet kalian jalan karena itu modal utamanya. Lalu kunjungi situs penyedia layanan sms gratisnya ke www.smsgratisan.com.
Langkah selanjutnya kita di suruh memilih negara kita pilihlah Indonesia, kemudian masukan no yang ingin kamu kirimkan sms dan isi form-form informasinya serta isi pesan kamu. Terakhir ketikan captanya dan klik SEND!

Lalu pesan anda akan di kirim. Cara ini work sudah saya coba dan cara ini juga dapat di operasikan melalui browser hp maupun pc. Nah mungkin segitu dululah informasi yang saya dapat share kepada kalian terus pantengin dan tongkrongin selalu blog ini. Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz