Rabu, 18 Desember 2013

Jangan Putuskan Pasangan Anda Dengan Cara Ini

Hello teman-teman semua kali ini mau ngeshare sesuatu yang sedikit yaitu mengenai cara memutuskan pasangan. Apapun caranya, pastinya jadi menyakitkan jika ditinggalkan pasanganya. Tapi banyak orang yang tidak tega membicarakan hal ini secara langsung. Nah jadi berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk memutuskan pasangan anda secara langsung walau terlihat sangat buruk.

1. Tulis Surat
Kebanyakan orang memang lebih ekspresif jika mengeluarkan pendapatnya lewat tulisan. Tapi jangan juga menuliskan alasan Anda ingin putus dan mengirimkannya pada kekasih.

2. Ganti Status di Social Media
Dengan Cara mengganti status di socmed dari 'in relationship' menjadi 'single'. Jika si dia telah melihatnya, Anda pun akan lebih mudah untuk berterus terang.

3. Putus Lewat Teman
Banyak wanita yang tak mau memutuskan hubungan secara langsung, Mereka pun memanfaatkan teman baiknya untuk menyampaikan perasaanya. Perbuatan ini tentunya akan menyakiti hatinya karena terkesan muak untuk melihatnya lagi.

Ke tiga cara tersebut memang terkesan sangat pengecut, jadi lakukanlah pertemuan secara baik-baik dan bicarakanlah secara baik pula, itulah saran saya.
Yah itulah saring dari saya kali ini semoga dapat bermanfaat sekian dan terima kasih.

jangan lewatkan artikel menarik lainnya:
Sifat pria yang kerap membuat wanita kesal
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz