Sabtu, 07 Desember 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Kulit Secara Alami

Hallo di artikel kali ini saya mau berbagi cara menghilangkan jerawat pada kulit secara alami. Jerawat memang dapat membuat rasa percaya diri kita berkurang, karena banyaknya jerawat yang tumbuh khususnya di bagian wajah. Wajah memang hal penting untuk kita melakukan aktivitas tapi kalau berjerawat yah seperti yang saya bilang tadi. Nah di sini saya ingin beri tahu cara untuk menghilangkan jerawat secara alami dan juga cukup mudah untuk anda terapkan.

cara menghilangkan jerawat, kecantikan

Oke berikut iniliah berbagai macam cara untuk menghilangkanya :

1. Madu
Mengunakan madu memang bukan hal yang tabu lagi di dalam dunia kecantikan dan madu ternyata dapat menghilangkan jerawat juga lho. Caranya cukup oleskan madu di bagian-bagian kulit anda yang berjerawat dan diamkan selama 10-20 menit. Pastikan madu yang anda gunakan asli.

2. Bawang Putih
Ternya mengunakan bawang putih sudah di percaya dari jaman dulu untuk menghilangkan jerawat lho. Gk cuma buat bumbu masak ajha ternyata, hehe.

3. Jeruk Nipis
Selanjutnya mengunakan jeruk nipis, caranya usapkan perasan jeruk nipis di bagian kulit yang berjerawat dan lakukan cara ini sebelum anda tidur.

4. Jahe
Mengunakan Jahe, sama seperti bawang putih rempah-rempah yang kita sering jumpai untuk membuat bumbu masakan memang ampuh memberantas jerawat. Cara dengan mengunakan jahe, Parut jahenya dan usapkan hasil parutanya pada kulit yang berjerawat.

5. Mentimun
Nah kalau ini yang biasa kita jadi lalapan ternyata dapat membantu kita menghilangkan jerawat lho dengan banyaknya kadar air yang di miliki si timun ini dipercaya mampu membantu mengurangi jerawat dengan membuag racun yang menutupi pori-pori.

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Kulit Secara Alami. Sebenarnya masih banyak cara alaminya tapi di coba dulu beberapa cara di atas siapa tahu ada yang cocok dan apa bila semuanya tidak cocok lebih baik kalian cepat-cepet periksa ke dokter spesialisnya yah. Okelah sekian dulu perjumpaan kita kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz