Jumat, 07 Februari 2014

Aplikasi Resmi Facebook Untuk Ponsel Symbian

Aplikasi Resmi Facebook Untuk Ponsel Symbian. Apa kabar semua teman-teman pengunjung setia blog Seo Pemula? Semoga di berikan kesehatan selalu ya, amin. Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sebuah aplikasi. Apakah kalian tahu Facebook? Wah kalo gk tahu kebangetan lo, haha canda. Ituloh jejaring sosial yang memudahkan kita untuk berkomunikasi melalui internet nah dan di sini saya mau bagiin aplikasi resmi facebook untuk anda pengguna ponsel symbian.

Aplikasi Resmi Facebook Untuk Ponsel Symbian. Tapi tunggu dulu, aplikasi ini hanya untuk ponsel symbian s60v3 dan s60v5. Untuk symbian yang belum support jangan berkecil hati pake yang ada aja. Nah okelah berikut ini saya berikan screenshot aplikasi resmi facebook untuk s60v3 dan s60v5.



Gimana mantapkan? Gk kalah kayak handphone smartphone-smartphone jaman sekarang. Fitur-fiturnya juga lengkap. Jadi biar gk penasaran lagi langsung saja kalian coba aplikasi dengan mendownload di bawah ini.

Nama : Official Nokia Facebook
Platform : Symbian
Versi : 1.00 (7100)
Tipe : .sisx
Ukuran : 461 kb
Download : click here !!

Silahkan agan-agan coba aplikasinya. Okelah mungkin hanya ini saja yang kali ini dapat saya bagikan, selalu pantengin blog ini untuk mendownload aplikasi-aplikasi keren lainya, sekian, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz