Senin, 10 Februari 2014

Ciri-Ciri Anda Hanya Di jadikan Pelarian Pria

Ciri-Ciri Anda Hanya Di jadikan Pelarian Pria. Hello kawan kali ini saya ingin berbagi informasi khususnya untuk para wanita. Pernah rasanya di sakita para pria? Pasti kalian punya jawabanya masing-masing. Wanita memang kerap sekali tersakiti dalam hubungan percintaan dan banyak juga wanita yang terbuai oleh cinta saja tanpa sadar mereka hanyalah sebagai pelarian cowoknya. Jadi kenali lah ciri-ciri berikut agar anda tidak terkecoh, mari.
1. Tidak Berkomitmen
Wanita membutuhkan sebuah kejelasan dalam hubungan percintaan, saat pria yang baru saja dekat dengan Anda dan tidak terlihat tertarik dengan hubungan jangka panjang. Bisa jadi ia sedang melakukan pelarian.

2. Baru Putus Cinta
Tidak semua pria dengan mudah move on dari mantan kekasihnya begitu juga pada wanita. Jika ternyata pria atau wanita yang Anda dekati baru beberapa minggu putus cinta dan sudah langsung mendekati Anda, berhati-hati bisa jadi Anda hanya dijadikan sebagai pelarian.

3. Sering Flash Back
Yah jika dia mulai mendekati anda dan mulai berbicara soal mantan-mantanya dan membeda-bedakanya dengan anda berhati-hatilah itu karena di belum bisa move on.

4. Sakit Hati
Banyak pria yang mulai meluncurkan ke gombalannya ke setiap wanita karena di sedang galau dan mencari kesenangannya sendiri. Setelah dia dapatkan yang baru dia akan menunjukkannya ke pada sang mantan, ini juga karena gagal move on berhati-hatilah.

Ciri-Ciri Anda Hanya Di jadikan Pelarian Pria. Silahkan di catat biar waspada! Tapi gk semua pria yang seperti ini ada baiknya kalian para wanita terus mencermati gerak-gerik mereka dan teruslah berhati-hati. Nah mungkin ini saja yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz