Kamis, 06 Februari 2014

Penyebab Yang Membuat Kecelakaan Berlalu Lintas

Penyebab Yang Membuat Kecelakaan Berlalu Lintas. Artikel kali ini saya ingin membahas tentang berkendara yang baik. Karena tragedi yang baru-baru ini terjadi, yaitu kereta menabrak truk penggankut bbm. Turun untuk berlalu lintas memang sangat banyak sekali resikonya di tenggah padatnya pengguna penggendara yang kian banyak sekali di Indonesia ini. Dan di sini saya mau berbagi penyebab terjadi faktor kecelakaan berlalu lintas.

1. Penggunaan Ponsel
Pada saat berkendara saya kerap sekali melihat para pengendara yang masih lalai dengen penyebab yang satu ini tanpa berfikir dua kali untuk bertelefon. Saran berhenti sejenak untuk menelefon agar fokus anda tidak terggangu untuk perjalanan jauh.

2. Komponen Suku Cadang
Banyak sekali ke celakaan yang terjadi karena penyebab ini. Misalnya saja karena rem blong dan kunci pada roda kendor yang sangat akan membuat ke salahan fatal bagi anda. Saran periksa dan teliti terlebih dahulu sebelum tancap gas.

3. Ngantuk
Faktor kelelahan yang menyebabkan ngantuk, sering sekali menjadi penyebab kecelakaan. Saran jangan paksakan tubuh anda untuk berkendara, istirahatlah sejenak untuk fokus berkendara nanti.

Penyebab Yang Membuat Kecelakaan Berlalu Lintas. Lebih baik mencegah dari sekarang sebelum terjadi kawan. Nah mungkin itu saja info yang dapat saya bagikan. Sekian semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz