Senin, 03 Februari 2014

Tips Agar Di Kejar Banyak Wanita

Tips Agar Di Kejar Banyak Wanita. Dalam artikel kali ini masih dalam berbagi tips. Tips yang akan saya bagikan kali cukup sederhana untuk kalian para pria yang ingin di kejar-kejar oleh para wanita untuk di jadikan pacarnya. Memang di era jaman sekarang sepertinya para wanita lebih melihat pria dari segi materinya saja tapi tak ada salahnya agan coba tips sederhana nan apa adanya di bawah ini untuk menebarkan pesona agan-agan cekidot.

1. Misterius
Bila Anda bertemu seorang perempuan atau dikenalkan dengan perempuan yang menarik, jangan memulai membicarakan detail diri Anda. Apalagi membicarakan masa kecil Anda. Sekali lagi, bersikaplah misterius agar si wanita itu merasa gatel untuk mempertanyakan agan atau membuat di penasaran lah intinya.

2. Melucu
Perempuan suka hal-hal yang lucu. Dia suka dibuat tertawa. Sekali Anda membuat dirinya tertawa, dia pasti ingin bertemu Anda lagi dan ingin mengenal lebih jauh. Tapi ingat humor yang benar-benar lucu, bukan yang garing. Jadi asahlah kemampuan melucu anda dari sekarang juga, haha.

3. Perhatian
Perempuan suka diperhatikan. Tapi sebelum membelikan dia bunga, cobalah kirim pesan pendek seperti "aku sedang memikirkanmu" atau "seandainya kamu ada di sini", kata-kata itu menunjukkan bahwa kamu memikirkan dia.

4. Jangan Banyak Bicara Bila Anda berada di sebuah pesta, cobalah tampil kalem dan misterius. Jangan terlalu banyak bicara yang tidak penting dan mengumbar omongan seperti ABG.

5. Sentuhan
Sentuhlah dia tepat di bagian vitalnya, pasti anda akan dapat kejaran yang akan membuat anda super-super puas, haha canda. Jadi sentuhan itu buatlah si wanita ini terus anda berikan sentuhan yang tak membosankannya, ajak mereka jalan.

6. Tunjukan Keahlianmu
Nah peran ini juga penting, hal ini dimana kamu bisa menunjukkan keahlianmu. Misalkan anda suka bermain bola, basket maupun ngeband di situlah saatnya kamu harus menjadi bintangnya. Di jamin para wanita-wanita akan melirik anda.

Tips Agar Di Kejar Banyak Wanita. Silahkan di coba tipsnya. Sekian dulu ahh semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz