Sabtu, 08 Februari 2014

Kumpulan Situs Pembuat Logo Teks Online

Kumpulan Situs Pembuat Logo Teks Online. Kembali lagi bersama saya. Pada artikel kali ini saya ingin berbagi informasi untuk tempat pembuatan logo teks secara online dan gratis. Cocok buat agan-agan yang ingin membuat logo teks dengan keperluan agan masing-masing entah untuk website maupun hanya untuk pajang-pajangan aja.

Kumpulan Situs Pembuat Logo Teks Online. Nah yang saya bagikan ini merupakan situs-situs terbaik untuk agan membuat logo tersebut dengan mudah dan praktis. Rata-rata agan hanya tinggal memasukan kata yang ingin di buat dan menggukur resolusi ukuran logonya saja untuk designnya mereka sudah memberikan contoh jadi tinggal pilih saja, mudahkan.

Dan berikut ini logo yang telah saya buat. Sekalian dan di bawah ini kumpuluan situs-situs penyedianya.


  1. flamingtext.com Anda tidak perlu memiki keterampilan desain untuk membuat logo karena situs ini memiliki 250 logo dengan gaya unik.
  2. supalogo.com Situs ini menyediakan font dan gaya yang elegan.
  3. cooltext.com Situs ini menyediakan banyak sekali simbol dan jenis font sehingga Anda dapat berkreasi sesuka Anda untuk mengekplorasi kreatifitas Anda dalam membuat logo.
  4. pookatoo.com Bagi Anda yang suka dengan gaya gothic, situs ini menyediakan beberapa gaya font yang cukup keren dan unik.
  5. logomaker.com
  6. flipmytext.com
  7. freeflashlogos.com
  8. logoease.com
  9. logosnap.com
  10. simwebsol.com

Sekarang tunggu apalagi? Mulai bergerak dan buat logo anda masing-masing dengan mengunakan salah satu dari situs-situs di atas atau coba semua situsnya. Okelah sekian dulu semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz