Senin, 10 Juni 2013

Aplikasi Penggabung Foto Untuk S60v2

Hai, kembali ngepost lagi nih. Tapi kali ini tentang aplikasi hp s60v2, hp jadul nan mempesona itu tu. Nah aplikasi yang saya bagikan kali ini cukup menarik, dan cocok buat kalian yang suka mengedit-edit foto atau gambar di hp s60v2 anda.

Yah aplikasi ini sangat membantu sekali buat blogger hp seperti saya untuk membuat preview gambar di postingan. Yups aplikasi ini dapat menggabungkan foto atau gambar di hp s60v2 anda dan sudah saya coba di hp N70 saya, hasilnya work.

Dan ini saya berikan sedikit contoh kegunaan aplikasi ini dengan gambar yang akan kita gabungkan dengan aplikasi ini.

jersey away manchester united 2013/2014


jersey home manchester united 2013/2014


Dan hasil dari ke dua gambar di atas setelah kita gabungkan akan seperti dibawah ini.

Jersey Manchester United 2013/2014


Gimana anda tertarik langsung saja download aplikasinya dibawah ini.

Name File : Photo Card
Size File : 235 kb
Type File : .sis (Work di N70 dan silahkan anda coba di hp S60v2 lainya)
Download File : Click Here !!

Silahkan di download aplikasinya, tunggu aplikasi dan game s60v2 lainya yang akan saya update lagi di blog ini. Oke mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat sekian dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz