Kamis, 13 Juni 2013

Youth Of Today Konser Di Indonesia Lagi

Youth Of Today Ke Jakarta


Finally!! Buat kalian pecinta musik cadas, indonesia bakalan di sambangi Y.O.T band hardcore legendaris yang pastinya udah gk asing lagi pasti di telinga-telinga kalian.

Youth of Today band hardcore punk yang berasal dari Amerika akan menggelar konsernya di Indonesia. Yang sebelemnya mereka juga pernah menginjakan kaki Indonesia sebelumnya.

Band yang berperan banyak dalam membangun subkultur hardcore, dengan gaya hidup vegetarian (straight edge) ini sempat bubar dan sang vokalis Ray Cappo terlibat dalam gerakan Hare Krishna dan membentuk band Shelter sama Better Than Thousand.

Youth of Today saat ini terdiri dari dua pendiri Youth of today Ray Cappo dan gitaris John Porcelly bersama dua personil baru bassist Ken Olden dan drummer Vinny Panza.

Warriors Jakarta bekerjasama dengan Reconstrux Booking dan Baks Studi menghadirkan band legendaris Youth of Today untuk menggelar konsernya yang bertajuk "Break down the walls" di Jakarta 7 juli 2013 nanti dan bakalan diselenggarakan di Hall Basket Universitas Jayabaya. Jl. Pulomas Jakarta Timur.

Gk cuma itu, acara ini juga bakal di isi dengan band-band hardcore lokal yang gk kalah cadasnya. Untuk soal tike bisa anda dapatkan di Here To Stay Jakarta, Trueside Jakarta. HTM presale Rp. 110.000,- on the spot Rp.150.000,-. Oke sekian informasi kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz