Selasa, 18 Juni 2013

Manfaat Memoderasikan Komentar Blogger

Blogger


Apa kabar semua? Kali ini saya mau ngebahas sedikit tentang memoderasikan komentar. Setelah sebelumnya saya telah membahas bagaimana caranya mendapatkan banyak like di facebook 'Tips Agar Status Facebook Banyak yang Like.

Kembali lagi pada topik, saya akan memberikan beberapa manfaat yang dapat di hasilkan dari memaksimalkan komentar dengan memoderasikannya di blogger. Oke langsung saja berikut ini manfaat yang telah saya rasakan dalam memoderasikan komentar.

  • Mencegah Link Aktif
    Yups buat teman-teman blogger yang kesal dengan teman yang lain karena sering ngelink di artikel komentar kita. Kita dapat mencegahnya dengan cara di publikasikan komentar itu sendiri, karena setelah kita mengaktifkan moderasi komentar kita dapat membilah komentar-komentar tersebut.
  • Menghindari Kata-Kata 'Binatang mau pun Sara'
    Terkadang banyak juga para blogger yang berani berkomentar dengan cara mengeluar kata-kata tersebut. Terkadang ada yang tidak menyimak kata-kata yang kita sampaikan di dalam artikel sehingga terjadinnya salah paham dan keluarnya perkataan tersebut. Buat teman-teman yang kesal dengan hal tersebut, sama hal dengan poin pertama anda dapat membilah komentar tersebut
  • Publikasikan, Spam atau Hapus
    Kembali pada si para komentar tersebut, bagaimana dia memberi kritik dan saranya dengan bahasa yang sopan. Karena saya yakin para blogger mau menerima komentar yang kalian (si komentator) lontarkan. Dan para blogger yang memanfaatkan moderasi komentar harus bijak dalam mempulikasikan komentarnya.

Yang itulah poin-poin yang telah saya rasakan dan saya bagikan kepada anda-anda betapa pentingnya suatu komentar bagi artikel-artikel kita para blogger. Oh yah jangan lupa juga baca rekomendasi artikel dari saya 'Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!'. Yah mungkin hanya ini saja yang dapat saya sharing kepada kalian, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz