Sabtu, 15 Juni 2013

Tips Agar Status Facebook Banyak Yang Like

Facebook Like Status Icon


Hay hay semua teman-teman blogger maupun para pengunjung setia blog ini. Di hari ini saya mau bagiin tips buat para facebookers di seluruh dunia. Dimana saya tips ini tidak lain dan tidak bukan agar status anda banyak yang like atau suka.

Pasti teman-teman facebookers mau statusnya banyak yang ngelike kan? Yupps tips ini sangat mudah dan di jamin 'work' dan gk seribet dengan yang lagi ngetrend saat ini yaitu pake auto like. Oke langsung saja buat yang udah gk sabar berikut ini tips-tipsnya.

1. Pertama pastikan anda sudah login dulu di facebook, hehe.
2. Jangan biarkan akun facebook anda tidak melakukan aktivitas seperti tidak membuat status. Minimal sehari anda postingan anda sebanyak tiga kali saja cukup.
3. Buatlah status yang baik, status facebook sendiri berkategori di dalam hati anda dan perasaan anda. Misalkan: tentang cinta, informasi dan lainya yang bermanfaat.
4. Setelah membuat status pastikan anda selalu membaca dan ngelike status teman anda agar teman anda peka dan ngelike balik status anda.
5. Saling berkomentar juga dapat menjadi factor banyaknya like di status kita. Misalkan teman anda membuat status langsung anda like dan pastikan anda memberikan komentar sesudah anda me likenya seperti: 'like back bro !!'.
6. Kunci terakhir seperti biasa yaitu 'sabar'. Karena semuanya itu butuh proses cepat maupun lambatnya mereka merespon.
7. Dan jangan lupa juga untuk join di fans page facebook blog ini, klik disini untuk join.

Gimana tipsnya dari saya ini? Mudahkan dan di jamin yang ngelike status anda bahkan buanyakk dan pastinya bukan robot yang ngelike karena kita bermain murni, haha. Oke sekian dan terima kasih untuk perhatian anda semua.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz