Rabu, 12 Juni 2013

Download Video Deddy Corbuzier dan Jeremy Teti

Pada kesempatan kali ini saya cuma mau memberikan sedikit hiburan pada anda. Yups hiburan ini berasal dari video-video yang di buat komposer muda yang berbakat yaitu Eka Gustiwana. Eka Gustiwana yang sebelumnya merilis video unik juga yaitu dari Arya Wiguna "Demi Tuhan".

Tapi kali ini dia kembali membuat dua video teranyarnya, yaitu dengan membuatkan video Jeremy Teti dan Deddy Corbuzier. Gak kalah dengan video sebelumnya ke dua video ini menurut saya lebih gokil dan menarik karena dia memanfaatkan orang yang tepat dan fenomenal tentunya.

Penasaran dengan video-videonya? Berikut ini saya berikan untuk anda download dan tonton.

1. Deddy Corbuzier - Ngaca Dulu Deh

Deddy Corbuzier Ngaca Dulu Deh


Video ini terinpirasi oleh Eka saat segmen dimana Deddy Corbuzier sedang membahas tentang Farhat Abas yang suka nyablak kalau bicara dalam artian anda harus "Ngaca Dulu Deh".

File Video Size: 4.8mb
File Video Format: 3gp
File Video Download: Click Here !!

2. Jeremy Teti - BBM CAMPURAN !!

Jeremy Teti Bbm campuran


Yang satu ini lebih gokil ini dibuat pada saat Jeremy sedang membawa berita tentang BBM dan situasi arus lalu lintas yang diakhiri dengan Jeremy Teti sambil berjoget-joget.

File Video Size: 4.9mb
File Video Format: 3gp
File Video Download: Click Here !!

Silahkan di download semoga dapat menghibur dan menghilangkan rasa beta dan stress anda walau hanya sesaat. Oke sekian dari saya mudah-mudahan senang dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz