Rabu, 29 Januari 2014

Fakta Tersembunyi Mengenai Mimpi

Fakta Tersembunyi Mengenai Mimpi. Kembali lagi, pada artikel kali ini saya ingin membahas mengenai fakta menarik seputar mimpi.
Seperti kita ketahui mimpi hanya ada mimpi indah, mimpi buruk dan satu lagi mimpi basah, hehe. Tapi tahukan anda masih banyak fakta tersembunyi dan menarik seputar mimpi yang belum anda ketahui jadi ketahui lah sekarang, cekidot.
Fakta Tersembunyi Mengenai Mimpi, mimpi

1. Saat bermimpi penglihatan lebih baik daripada pendengaran. dr Robert Stickgold dari Harvard Medical School: "Mimpi cenderung bersifat lebih visual dari pendengaran sebab pendengaran pun harus dirangsang dengan sentuhan. Sehingga, mayoritas kemampuan yang digunakan saat bermimpi adalah melihat".

2. Kita semua bermimpi setiap malam Anda mungkin tidak terlalu ingat mimpi Anda tapi para ilmuwan mengatakan bahwa setiap orang bermimpi di beberapa titik saat tidur. Anda hanya bisa tidak bermimpi ketika mengalami gangguan di otak atau akibat beberapa penyakit.

3. Mimpi bisa jadi tanda adanya masalah kesehatan Studi terbaru menunjukkan bawa mimpi buruk kadang terkait dengan kondisi jantung dan migrain. Bahkan, dr Patrick McNamara, ahli saraf di Boston University Medical School mengatakan bahwa infeksi pada tubuh bisa meningkatkan jumlah gelombang tidur.

4. Ternyata mimpi basah juga dialami oleh para wanita. Meskipun banyak penelitian yang menemukan bukti bahwa pria mencapai orgasme selama bermimpi, wanita pun mengalami hal itu. Penelitian tahun 1986 terhadap mahasiswa, menemukan bahwa 37 persen wanita mengalami orgasme nokturnal (orgasme saat bermimpi).

5. Mimpi bisa melumpuhkan Anda meski sesaat Selama fase tidur rapid-eye movement (REM), otot akan menjadi lumpuh meskipun terkadang ada orang yang bermimpi melakukan kegiatan seperti berlari atau melompat.
Penelitian telah menunjukkan bahwa dua sistem kimia otak yang kuat bekerja sama untuk melumpuhkan skeletal otot selama tidur REM.

Fakta Tersembunyi Mengenai Mimpi. Gimana silahkan anda pahami fakta-faktanya atau mungkin bisa anda cari tahu lagi mengenai benar atau tidaknya fakta di atas biar gk penasaran. Oke sekian dulu yang dapat saya ulas pada kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz