Senin, 13 Januari 2014

Cara Mudah dan Alami Mempertebal Alis

Cara Mudah dan Alami Mempertebal Alis. Hello pengunjung setia blog seo pemula. Adakah di antara kalian yang kurang pede karena Alis? Semoga saja tidak. Tapi di sini saya ingin berbagi tips bagi anda yang kurang pede karena Alis, ada beberapa hal yang membuat kita tidak pede karena Alis entah karena Alis kita tidak sama rata bahkan ada yang botak. Wah parah juga yah.

alis, kesehatan
Cara Mudah dan Alami Mempertebal Alis. Tapi tenang bagi anda yang merasa penampilanya kurang pede karena si Alis ini karena saya ingin berbagi tips untuk menebalkan alis atau menambah subur alis anda secara alami. Berikut ini tips yang dilansir dari Timesofindia untuk mempersubur alis anda secara alami.

1. Susu
Seperti yang kita ketahui susu berkhasiat untuk kesehatan tubuh, selain itu ternyata anda juga dapat menggunakan susu untuk merangsang pertumbuhan rambut alis. Caranya, gunakan susu cair lalu oleskan susu pada alis, diamkan selama satu jam. Lalu bilas dengan air hangat.

2. Minyak castor
Jenis minyak ini dapat Anda temukan di toko kosmetik organik. Cara memakainya pun cukup praktis, yakni dengan mengoleskannya pada alis kanan dan kiri lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, alis dapat dibersihkan menggunakan air hangat. Minyak castor dipercaya dapat merangsang pertumbuhan alis.

3. Minyak kelapa
Selain minyak castor, minyak kelapa juga dapat membantu Anda untuk mendapatkan alis tebal secara alami. Caranya, oleskan minyak kelapa pada alis sebelum tidur. Dan bilas keesokan harinya. Lakukan ritual ini setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Lidah buaya
Tumbuhan tradisional ini, juga diyakini dapat memicu pertumbuhan rambut alis Anda. Gunakan lidah buaya yang dijual dalam kemasan gel, oleskan pada alis lalu bersihkan menggunakan air hangat.

Cara Mudah dan Alami Mempertebal Alis. Itulah tips-tips yang dapat anda terapkan tak ada salahnya untuk mencoba. Oke sekian dulu perjumpaan kita untuk kali ini semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz