Rabu, 08 Januari 2014

Jumlah Perokok Dunia Capai 1 Miliar


Lama tak berjumpa kini saya berbagi info mengenai rokok. Ternyata perokok di dunia mencapai 1 miliar, Wow 1 miliar? Iya semakin banyak saja pertambah perokok di dunia. Sampai-sampai kini perokok di dunia mencapai 1 miliar seperti yang di lansirkan oleh tim peneliti yang ditulis dalam Journal of the American Medical Association.

Mereka juga mengatakan penyebab peningkatan jumlah perokok terjadi karena adanya peningkatan jumlah penduduk yang meningkat dua kali lipat selama 50 tahun terakhir.

Dan dari informasi yang saya dapatkan peningkatan jumlah perokok di dunia hampir 250 juta orang dari tahun 1980 hingga 2012.
Indonesia pun masuk dalam jumlah dari setengah laki-lakinya yang merokok bersama Timor Leste dan Rusia.

Sedangkan di kepulauan Karibia seperti Antigua dan Barbuda. Di sana, hanya satu di antara 20 orang yang merokok setiap hari dan merekan pun menjadi tingkat perokok paling rendah.

Pengingat : Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan jutaan nyawa dapat diselamatkan bila lebih banyak negara menerapkan pengetatan seperti meningkatkan cukai rokok, melarang merokok di tempat umum, dan mencantumkan peringatan kesehatan di bungkus rokok.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Seo Pemula - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz